Tuesday, May 12, 2009

Angel vs Squirrel

Heya fellas,

Di hari yang kelam di my side of my world (ujan es batu bo), otak gw tiba-tiba muncul tipe lelaki yang bisa membantu meng-identify, dia jatuh di category apa. Over generalisation, cowo itu ada 2 tipe dengan transisi. Satu angel dude (cowo baeeeeeeeeeeeeeee banget), dan squirrel dude (squirrel = bajing**, fill in the blank).

Angel dude
Ini tipe cowo yang gentleman abies tanpa maksud. emang dari sononya bae. bisa disalahkan dengan tebar pesona, padahal engga maksud. Yang kalo ngajakin pegi, mo clubbing kek apa cuma keluar, dikarenakan he thinks you're a potential good friend, not because he wants to get inside your pants. Setia, perhatian, pengertian, tapi suka bolot, engga tau how to treat a girl. Engga begitu ngerti gimana caranya luluhin cewe. Or to be romantic. Gw ada beberapa teman cowo seperti ini, yang sampe gw kasi tau engga bole baeeeee banget ama cewe yang bukan cewe nya sendiri, kalo engga cewe dia beneran bisa cape ati. Ato engga, itu cewe yang dibaein salah kaprah.Yang diputusin ama cewenya karena dia terlalu bae (kasian ga seeee).

Squirrel dude


Selalu bae dengan maksud. Mulutnya manieeesssss banget. Bikin cewe mudah meleleh. But full of bull, aka banyak boongnya. Yang patut di jauhi, tapi bingungnya selalu the ones that get the girls. Gonta-ganti cewe seperti ganti kolor. I reckon because they seems edgy. Ato mungkin chicks like the idea of menakluklan squirrel dudes? Ato emang rencana dari sononya cuma buat maen-maen? What do you think? I know one ultimate squirrel. Dan gw sempet kepikiran untuk go for him. Secara temen-temen cewe gw yang perna coba, bilang dia itu jago banget. On bed. Hm..... Hohoho. Tapi I don't have enough guts to go for it, 1st of all, karena dia pasti membawa banyak kuman dari segala macam negara, 2nd of all, bisa digaruk ama nyak gw ama garukan taman (SO GATAL NGANA EH!!! *nyak gw menado).

Transition period
Angel to Squirrel >> Ini anak bae-bae yang depressi engga dapet cewe, karena as I mentioned above, squirrel dude meraup semua cewe-cewe. Jadi coba terlihat edgy.. dengan merokok, yang udah minta (engga beli, kan baru mulai...), trus cuma diisep trus dibuang, engga dihirup ke dalam. BUANG-BUANG ROKOK ORANG! Yang sok-sok ngajak mari minum, trus minum cuma satu shot/gelas, langsung tepar. Ato ga, yang try to be hot, tapi dandannya menjijikan (kemeja dibuka, bulu dadanya lari ke mana-mana), trus ngomongnya not smooth, tapi sleazy.

Squirrel is a born. Not a made.

Squirrel to Angel >> Yang trully squirrel, never gonna happen. Yang happen, biasanya ketemu cewe yang bener-bener bisa lurusin dia. Masi suka flirt-flirt tanpa alasan yang jelas, just for fun. Masi suka keluar bermain-main (minum, dll) kadang-kadang. Tapi karena udah "ketangkep" jadinya terkontrol.

What you think? :D

---
So fellas, jangan sampe ketinggalan update2 teori terbaru ya. Subscribe ke blog ini buat selalu diupdate

Related Posts by Categories



7 comments:

  1. LOL

    @SO GATAL NGANA EH!!!

    FUNNY AS F haoahoahohahoaohahoohahoahoaho

    good entry

    kata cewe gue masa gue angel? T_T memupuskan imej2ku..
    katanya si gara2 gue kadang kelewat baek sama cewek2 lain yg bukan cewek gue sendiri. Trus ntar cewek2nya keGRan

    I'll add more later

    ReplyDelete
  2. Hmmm Angel Dude Sih Ok Ok Aja Selama Kita Ngasih Batasan-Batasan Baek Terhadap Orang Yang Kita Bantu [Terutama Cewek], Dan Batasan Tersebut Yang Nantinya Bisa Membuat Si Cewek Jadi Gak Terlalu Ke GR-an

    "Angel to Squirrel >> Ini anak bae-bae yang depressi engga dapet cewe, karena as I mentioned above, squirrel dude meraup semua cewe-cewe. Jadi coba terlihat edgy.. dengan merokok, yang udah minta (engga beli, kan baru mulai...), trus cuma diisep trus dibuang, engga dihirup ke dalam. BUANG-BUANG ROKOK ORANG! Yang sok-sok ngajak mari minum, trus minum cuma satu shot/gelas, langsung tepar. Ato ga, yang try to be hot, tapi dandannya menjijikan (kemeja dibuka, bulu dadanya lari ke mana-mana), trus ngomongnya not smooth, tapi sleazy." Just Be Your Self Aja Lah Ngapain Niru-Niru Style Yang Emang Bener-Bener Bukan Style Diri Sendiri Cuman Buat Nyari Perhatian Orang Lain

    "Squirrel to Angel >> Yang trully squirrel, never gonna happen. Yang happen, biasanya ketemu cewe yang bener-bener bisa lurusin dia. Masi suka flirt-flirt tanpa alasan yang jelas, just for fun. Masi suka keluar bermain-main (minum, dll) kadang-kadang. Tapi karena udah "ketangkep" jadinya terkontrol" Yang Ini Tergantung Masanya, Bagus Sih Terkontrol Tapi Ntar Kalo Udah Berumah Tangga Masih Gitu Tingkah Lakunya Ya Sama Aja Back To Basic

    ReplyDelete
  3. @kata cewe gue masa gue angel? T_T memupuskan imej2ku..
    loh, bagus donk. that's mean you're a keeper! tp mgkn gw uda settle kli ya. klo gw masi hura2, mayb i still go for the squirrel one :P ah.. i'm getting darn old..

    @Bagus Sih Terkontrol Tapi Ntar Kalo Udah Berumah Tangga Masih Gitu Tingkah Lakunya Ya Sama Aja Back To Basic
    bener banget, itu THE TRULY SQUIRREL. hehehe. mo dilurusin tetep mo nya bengkok-bengkok.

    ReplyDelete
  4. ahhhhhhhhh ...
    bad Ingeeeeee ... bad entry ...
    diriku tersindiiirrr ... ahuawhuhauhauhuha ...

    ReplyDelete
  5. @diriku tersindiiirrr
    hahaha. mangnya which category you fall into tito? :P

    ReplyDelete
  6. Bertanggung jawab,berani,kepala keluarga,kuat,bs menjaga setiap wanita..

    ReplyDelete
  7. @putri
    cowo2 angel ya? menjaga setiap wanita maksudnya wanita-wanitanya pada engga kabur ama cowo laen? :P apa make the women feel safe?

    ReplyDelete

Heya,

 
Copyright 2009 The Dude Teory: all about dudes. Belajar tentang cowok-cowok dan segalanya yang berhubungan dengan cowok.

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!