Tuesday, June 9, 2009

Dude's Pride

Heya fellas,

I'm BACK! Setelah gw pindahan dan settle ke negara dan kota baru, I'm ready to roll again. Anyhow, gw dari pertama selalu pengen ngomongin soal man's pride. Ego lelaki yang sudah terkenal. In a good dose, I think it's actually make the particular species very hot. In an excess, errr.. Nothing good if done excessively.

Example ONE. Tau kan yang namanya eye toy? 5 taon yang lalu, so called eye toys lagi boom boom get banget kan ya.. So, I get one. Maen bersama lelakiku. Secara kamar gw sempit, gw berlutut di ranjang dan dia berdiri. For eye toy yang penting muka doank ada ketangkep ma kamera, selebihnya lo begerak ke kanan dan ke kiri suka-suka lo. Menyedihkannya kalo eye toy, muka lo ilang dari kotak muka dia (ga ketangkep kameranya, so you basicly cannot move your face around), langsung engga bekerja your character. ANYWAY, kita maen lomba lari. I was winning. Gw da menggerakkan tangan gw secepat mungkin (dengan gaya orang berlari gitu.. biarpun gw berlutut). And then suddenly!! I felt someone's hand on my shoulder and push me, made me fall to my bed. Since muka gw ilang dari kamera, character gw jadinya berenti. Ya, dan dia trus berlari loh (pura-puranya), dan menang (lah gw da jato) -_-' KIASU to the fullest oey! (engga mo kala, rd.)

Example TWO. Ketika saya muda... lebi muda dari sekarang.. gw demen banget maen pool. Setiap hari. I can spend 4 hours at least everyday. Aseli, gw rasa tu tempat pool kaya gara-gara gw. Anyway, ini cowo pertama kali mo maen ama gw.
Me: "Are you good?"
Him: "I think so. Well, I dont recall any girl beat me in pool"
Me: (wa, jago donk ya ni orang, kudu maen serius ne gw)
He lost (lah dia engga jago sama sekali gitu loooooooooo). Trus bete. engga mo maen ama gw lagi. SORE LOSER!!!!!

Jadi either, engga mo kala or engga bole kala. Againts women ya. Gw ada satu lagi mala temen cowo engga suka gw tease. Tapi kalo temen cowonya yang tease dia, exactly the same thing, it's ok. I like to hang out with guys, karena kan kalo lelaki bisa maen ceng-cengan, ejek-mengejek, trus ketawa-ketiwi. Kalo ama cewe, kan itu bagian sayang menyanyang, curhat-curhatan dan sejenisnya (almost to none my girfriends I can tease around). I need to release my anger someway donk (seakan gw punya temen lelaki cuma for lash out. hohoho). Kalo engga bisa gw tease, apa serunya gw hang out ama dia?

Gw masi banyak banget examples yang menyebalkan tentang this ego of man. Sometime, I stroke this side of man to my advantage.

Example:
Me: "o gosh, you're so nice and toit (tight, rd.)" -
Dude: "(tersipu-sipu) Hehehe. Iya donk. Look (show off his muscle)
Me: "UuuuUUU" (Sambil pegang-pegang)
Dude: *demen gw pegang*
HUAUHAUHAUHUA

So....Dude, please put your ego in the right dose, in the right time and in the right situation. FOR FULL EFFECT. for your own good.

---
So fellas, jangan sampe ketinggalan update2 teori terbaru ya. Subscribe ke blog ini buat selalu diupdate

Related Posts by Categories



5 comments:

  1. oooo congrats! where did you move to?

    yeah, cowok emank egonya gede banget. And sometimes kita emank ga bisa ngebatesin. I mean, we need to show off our greatness just like you need to show off your prettiness/sexiness

    Dan soal dosisnya... it gets pretty tough when it's testosterone-driven :S

    Selama gue di luar si, yg gue liat paling parah egonya itu cowok white. Itu sumpah parah bgt n bikin gue ogah temenan sama bule. Yg kedua cowok item. Asians (born asian) usually are pretty modest or seengganya tau bates.

    @Example:
    Me: "o gosh, you're so nice and toit (tight, rd.)" -
    Dude: "(tersipu-sipu) Hehehe. Iya donk. Look (show off his muscle)
    Me: "UuuuUUU" (Sambil pegang-pegang)
    Dude: *demen gw pegang*

    LOL!!!!

    come here pegang2 me, I just came back from the gym :P:P:P:P

    @Example TWO. Ketika saya muda... lebi muda dari sekarang.. gw demen banget maen pool. Setiap hari. I can spend 4 hours at least everyday.

    come come play with me :P

    ReplyDelete
  2. cowo emank ky gitu .. dia yg plg kuat.. plg jantan.. plg perkasa.. plg pinter.. plg macho.. semuanya harus *paling*

    and even if hrs mendorong his own gf supaya bisa menjadi yg plg jago, he'd do it. OH goshh...

    ReplyDelete
  3. gw pinda ke sydney ndu. just across the tasman. lol.
    @come here pegang2 me, I just came back from the gym
    engga ah, takut ntar ada yang piao trus gw dcincang2 :P
    @come come play with me
    skrg ma gw da cupu abis ndu. da lama bnr engga maen.

    @pink
    ember. up to this date, dia admit gw jago maen game, and MAYBE better than him. come on man... lol.

    ReplyDelete
  4. kalo udah ngedorong cewek si udah keterlaluan.. but i guess cowok lo dorongnya as a jokingly gesture right?

    yea cowok perlu ego, but many of us know when to be humble :)

    ReplyDelete
  5. cowo gw dorong as a joking gesture, yes. but then, i like him because he's like dat. Engga mo kala, tapi klo kala bisa nerima and even joke about it. klo cowo2 yang laen, beh, pada bete iyeeeee...

    ReplyDelete

Heya,

 
Copyright 2009 The Dude Teory: all about dudes. Belajar tentang cowok-cowok dan segalanya yang berhubungan dengan cowok.

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!