Monday, April 13, 2009

Pengumuman penting

Heya fellas,

gue juga down banget pas denger ini... Emmy Chen mengundurkan diri dari admin dan author dari chick-theory dan dude-theory. Praktis kontributor tetap blog ini jadi hilang.

Gue udah ajak 1 cewek lagi dari blog sebelah untuk ikut kontribusi. Dia mau tapi ga janji bisa kontribusi penuh. Sedangkan gue tau, admin blog teman-curhatku dan chick-theory ga bisa kontribusi penuh di sini (secara batangan semua).

Jadi untuk sementara project blog ini gue tahan dulu (ON HOLD) sampe gue nemu kontributor tetap. Kalo ada yang merasa qualified, boleh contact gue di ceo@forexfaculty.net. But 1 thing, persyaratan gue untuk kontributor blog ini cukup berat :)

Have a good day fellas

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment

Heya,

 
Copyright 2009 The Dude Teory: all about dudes. Belajar tentang cowok-cowok dan segalanya yang berhubungan dengan cowok.

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory

blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!